Jl. Dharmahusada No.146, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285
Buka 24 Jam

Apresisasi Guru Biologi, Granostic Beri Layanan Kesehatan

Apresisasi Guru Biologi, Granostic Beri Layanan Kesehatan

Granostic Center mengapresiasi kinerja dan peran aktif guru selama pandemi Covid-19 dengan memberikan fasilitas serta layanan kesehatan yang komprehensif untuk guru, dan menyediakan sistem pelayanan terpadu dengan memudahkan akses bagi para pengajar.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Granostic Center dengan Yayasan Guru yang dihadiri 75 guru, mayoritas guru Biologi.

"Kami mengapresiasi para guru ini yang menjadi ujung tombak dalam kepanjangan informasi mengenai kesehatan dari para tenaga ahli medis ke murid maupun orang tua murid untuk pencegahan virus yang ada saat ini," kata Manager Granostic Center, May Fanny Tanzilia, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (12/12).

Menurutnya, perjuangan para guru yang harus mengubah metode mengajar dari tatap muka menjadi belajar dari rumah, bukanlah hal mudah. Karena itu, pihaknya berharap fasilitas serta layanan kesehatan yang disediakan bisa dimanfaatkan optimal oleh para guru.

"Kami juga mengadakan pameran mulai 12-14 Desember 2021 di lantai L2, BG Junction Surabaya dengan promo paket yang hanya bisa ditemukan di stan kami," tuturnya.

"Mulai dari cek kesehatan lengkap dengan harga Rp. 547 ribu dan pemeriksaan virus Covid-19 yang juga dapat mendeteksi virus terbaru yaitu Omicron. Selama pameran ini, kami juga telah mempersiapakan dokter yang selalu standby di acara ini untuk membantu proses berlangsung kegiatan ini," paparnya menambahkan. (diy/mar)


Artikel ini telah tayang di Bangsaonline.com dengan judul Apresisasi Guru Biologi, Granostic Beri Layanan Kesehatan 

Wartawan : Dyah Nisa
Editor : Rohman 

Link Artikel
 

Registrasi Online Home Service
Loading
Toast Message